lord of The Rings

“Salah satu cincin untuk memerintah mereka semua, Satu cincin untuk menemukan mereka Satu cincin untuk membawa mereka dan dalam kegelapan mengikat mereka..”Selama beberapa dekade, kata-kata di atas telah memicu imajinasi lebih dari 100 juta pembaca di seluruh dunia. Mereka pertama kali dibaca pada tahun 1954, ketika J.R.R. Persekutuan Tolkien dari Cincin, volume pertama dalam epik menjulang tiga bagian, The Lord of the Rings, diterbitkan.karya Tolkien adalah untuk memiliki efek mendalam pada generasi pembaca, yang mendefinisikan banyak perjuangan pola dasar antara yang baik dan yang jahat, dan terpilih dalam jajak pendapat seluruh dunia Kitab “of the Century.” mengatur Ini acuan dalam wiracarita modern dalam penciptaannya dari alam semesta yang sama sekali baru dan thrillingly penting. Ini memperkenalkan pahlawan yang tak terlupakan – Frodo Baggins yang Hobbit – terjebak dalam perang proporsi mitis di Dunia Tengah, sebuah dunia yang penuh sihir dan pengetahuan. Sebagian besar semua, itu merayakan kekuatan persahabatan yang setia dan keberanian individu, kekuatan yang dapat menjauhkan bahkan kekuatan yang paling dahsyat dari kegelapan.

Sekarang, legenda bahwa Tolkien membayangkan akhirnya dibawa ke kehidupan di layar film, suatu usaha yang diperlukan tidak kurang dari satu produksi film paling kolosal yang pernah memulai atas. Itu mitos, pemandangan alam, dan makhluk Tolkien diciptakan begitu luas dan terperinci di dalam lingkup yang telah diambil lebih dari empat dekade untuk teknologi sinema untuk mencapai tingkat yang diperlukan untuk membawa kecanggihan alam semesta untuk hidup kuat dan gamblang. Seperti proyek akan memerlukan tidak kurang dari satu visioner bawa pada waktu, dan percobaan pertama di film untuk membuat produksi secara simultan dari ketiga film mungkin. epik Tolkien menemukan seorang gembala yang bergairah dan berdedikasi di sutradara / penulis / produser Peter Jackson.

Selama dua tahun terakhir, Jackson dan timnya mengabdikan produksi lebih dari 2400 telah syuting seluruh pemandangan spektakuler dari Selandia Baru. Hasilnya telah pengerahan operasi logistik setara dengan kampanye militer yang rumit dan berjangkauan luas. Seorang tentara seniman – termasuk para ahli digital, desainer senjata abad pertengahan, pemahat batu, ahli bahasa, konsumen, make-up artis, pandai besi dan pembangun model – serta cor internasional-aktor terkenal dan lebih dari 26.000 tambahan berkumpul untuk membuat ini ambisius mimpi yang menjadi kenyataan.

Hasilnya akan terpisah dirilis tiga angsuran satu tahun terpisah, mulai 19 Desember 2001, ketika The Fellowship of Ring memperkenalkan untuk khalayak dunia film yang luar biasa dari Dunia Tengah.


Dalam bagian dari trilogi tersebut, Frodo Baggins Hobbit muda mewarisi cincin, tetapi cincin ini bukan perhiasan semata. Ini adalah Ring Satu, instrumen kekuasaan absolut yang bisa memungkinkan Sauron, Tuhan gelap Mordor, untuk memerintah Tengah bumi dan memperbudak orang nya. Frodo, bersama-sama dengan Persekutuan yang termasuk teman-teman yang setia Hobbit, Manusia, Wizard, Kurcaci dan Elf, harus mengambil Cincin di Dunia Tengah ke Gunung Doom, di mana pertama ditempa, dan menghancurkannya untuk selamanya. Perjalanan seperti ini berarti venturing jauh ke dalam wilayah diawaki oleh Sauron, di mana ia mengumpulkan pasukannya dari Orc. Dan bukan hanya kejahatan eksternal yang Fellowship harus tempur, tetapi juga internal perselisihan dan pengaruh merusak dari Satu Ring itu sendiri. Perjalanan sejarah masa depan terjalin erat dengan nasib Fellowship itu.

New Line Cinema menyajikan Wingnut Film Produksi, The Lord of The Rings: The Fellowship Cincin. Film ini disutradarai oleh Peter Jackson dari sebuah skenario oleh Fran Walsh, Philippa Boyens dan Peter Jackson berdasarkan buku JRR Tolkien. Para produsen Barrie M. Osborne dan Peter Jackson. Para produsen

Film ini dibintangi oleh Elijah Wood, Ian McKellen, Liv Tyler, Viggo Mortensen, Sean Astin, Cate Blanchett, John Rhys-Davies, Billy Boyd, Dominic Monaghan, Orlando Bloom, Christopher Lee, Hugo Weaving, yang menampilkan Sean Bean, dan Ian

Holm, dengan Andy Serkis sebagai Gollum. Film ini juga dibintangi Marton Csokas, Craig Parker and Lawrence Makaoare.

Casting adalah dengan Hubbard & Amy MacLean John (Inggris), Victoria Burrows (US), Liz Mullane (Selandia Baru) dan Ann Robinson (Australia). Kostum desainer adalah Ngila Dickson dan Richard Taylor. Musik adalah terdiri, diatur dan dilakukan oleh Howard Shore. Ellen M. Somers adalah associate producer. Khusus makeup, makhluk, baju besi dan miniatur yang oleh Richard Taylor. Jim Rygiel adalah supervisor efek visual. Film ini memiliki lagu-lagu “May It Be” dan “Aniron” terdiri & dilakukan oleh Enya. Film ini dirilis oleh New Line Cinema. http://www.lordoftherings.

lotr

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: